Wednesday, June 26, 2013

setralan KERABAT NGELENG, MAGETAN 24 juli 2011








2 comments:

  1. assalamu'alaikum. saya Tamrin Hudaya dari Takeran. menurut bapak saya ( Is'adi bin Kadimin ) juga pernah menceritakan bahwa keluarga saya juga ada garis dari Ngeleng dari jalur klumpit. Menurut cerita bapak saya, dulu mbah buyut bapak saya ( bapaknya almarhum mbah kakung kadimin )adalah bernama Mbah Kerto Menggolo. mohon maaf, apa benar untuk nama Mbah Kerto menggolo apa masih ada silsilah dengan Ngeleng?
    Maturnuwun, salam erat silaturrahmi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum, mohon maaf Mas M.Tamrin Hudaya, baru dibaca, karena banyak kesibukan, Kalo dilihat dan dibaca dari buku yang ada, tertulis di halaman 35 ada tercantum nama Bp. Kadimin, beserta Putra /putrinya 1. Ny.Sapiyah 2. Ny.Sudjijah, 3.Samsudin dan 4.Isngadi ( semua di Takeran ), untuk jelasnya mengenai silsilah ini, Insyaallah saya akan mengirim satu buku copy Pratelan Silsilah Kerabat Ngeleng Magetan, mohon untuk dikirim alamat lengkapnya, via email ini mediamerek@gmail.com atau herglenmore@gmail.com , atau di sms HP.081584180999, Dan untuk lebih mempererat silaturrahmi, nanti pada tanggal 7 Juni 2015 hari minggu , insyaallah akan diadakan setralan di makam jabung, ngeleng, Semoga bisa meluangkan waktu untuk berkenan hadir dalam acara tersebut ,

      Demikian, Salaam hormat buat Keluarga semua

      wassalaam,

      Herry Trismono

      Delete